Rabu, 09 Desember 2015

Lomba Membuat Gambar Orang (Doodle Own Made)

Assalamu'alaikum
Nah,Join Yuk.

Syarat:
  • Wajib Follow Blogku
  • Kenal denganku
  • Tidak boleh sama  Orang atau pun bagian-bagiannya 1 pun (Jangan anggap aku ini galak)
  •  Buat di aplikasi Paint,Photoscape,Dan Photosop,dll.
  • Capek aku buat syarat,lanjut aja.
Hadiah:(Maksimal 4 Minimal 2)
  • Aku follow blognya
  • Kubuatkan header non image 
  • Kucarikan 5 Gambar aikatsu
  • Buat Blog bareng aku
  • kucarikan wallpapers love (gak sama yg kayak blogku ya)
Contoh Punyaku:  (Gak Boleh Sama Ya)
Gambarmu: (Punya kalian di bawah ini ya,lebarnya terserah)








Wassalamu'alaikum

6 komentar:

  1. Anime boleh ga????? / Chibi gitu

    BalasHapus
  2. Shafa boleh gak klo transparant? soalnya klo ada Latar belakangnya aku gak bisa. boleh gak transparan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua Macam Boleh kok,tarnsparant juga boleh.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Inikan bukan maskot,aku kan gak bisa nge-doodle jadi aku buat dari paint.

      Hapus

Back to top